Langsung ke konten utama

PAKET PRASMANAN | Paket Catering di Lembang Bandung


Menu Pilihan untuk Prasmanan  Catering Lembang Bandung

Untuk acara-acara khusus seperti Gathering, Outbound, Meeting, Reuni, Arisan, Halal bi Halal dan sebagainya; kebutuhan catering dengan konsep buffee atau prasmanan memiliki maksud/tujuan. Salah satunya sekaligus membangun silaturahmi dari tamu, peserta. Nungce Catering Lembang sebagai salah satu penyedia jasa Catering di Lembang Bandung menyediakan berbagai pilihan menu masakan untuk catering dengan sistem prasmanan / buffee ini dengan konsep yang sederhana; sampai dengan prasmanan berthema dengan memberikan sentuhan dekorasi sesuai acara yang diselenggarakan.



Beberapa menu makanan catering Lembang Bandun ini disajikan dengan sistem buffee atau prasmanan ini dapat dipilih sesuai paket yang kami miliki atau menu pesanan / komposisi jenis makanan dari anda.
Beberapa komposisi / pilihan menu Catering Lembang Bandung yang ditawarkan oleh Nungce Catering Lembang  Bandung :
- Pilihan Menu Daging
- Pilihan Menu Ayam
- Pilihan Menu Ikan
- Pilihan Menu Masakan Sop

KOMPOSISI MENU PAKET PRASMANAN NUNGCE CATERING
Kami akan membantu memberi saran terbaik untuk komposisi menu prasmanan dengan menyesuaikan kebutuhan acara anda. Beberapa menu pilihan dapat dikombinasikan dari beberapa masakan menu daging, manu ayam, menu ikan, serta menu sayuran / menu sop.
Untuk kebutuhan khusus, kami juga akan membantu menyediakan foodstall untuk acara catering di daerah Lembang, Catering di daerah Bandung, dan sekitarnya.

Catering prasamanan Nungce Catering Lembang  Bandung, kami sajikan dan kami tawarkan untuk acara spesial seperti :
- Acara Perkawinan / Pernikahan
- Acara Khitanan / Sunatan
- Acara Syukuran (peresmian, dsb)
- Acara Ulang Tahun Perusahaan
- Acara Ulang Tahun Anak
- Acara Ulang Tahun Perkawinan
- Acara Buka Bersama Ramadhan
- Acara Halal bi Halal Lebaran 
- Gathering Outbound Perusahaan / Kantor
- Gatherng Outbound Family Gathering
- dsb

Menu Masakan Daging Nungce Catering Lembang Bandung

Untuk memenuhi kebutuhan Catering di Lembang Bandung, Nungce Catering Lembang menyediakan beberapa pilihan menu makanan untuk melengkapi kebutuhan menu catering acara anda.



ANEKA MASAKAN DAGING NUNGCE CATERING LEMBANG :
Beberapa pilihan Aneka Masakan Daging yang ditawarkan Nungce Catering Lembang  Bandung antara lain  :
- Beef Steak
- Rendang Daging
- Beef Rolade
- Semur Daging
- Gepuk
- Pindang Tulang Iga
- Iga Sapi Kuah Asam Pedas
- Iga Sapi Sambal Ijo
- Iga Sapi Balado
- Kari Iga Sapi
- Kornet Lidah
- Bistik Lidah
- Sapi Lada Hitam
- Szechuan Beef
- Sambal Goreng Ati
- Lidah Paprika
- Lidah Saus Putih
- Daging Sapi Paprika
- Beef Teriyaki
- Beef Yakiniku
- Daging Bumbu Bali
- Semur Lidah
- dsb

Menu Aneka Masakan Ikan Nungce Catering Bandung Lembang

.


Untuk menu prasamanan / buffee pilihan dari Nungce Catering Lembang  di Bandung Lembang, tersedia pilihan menu masakan ikan yang dapat anda pilih sebagai pilihan pelengkap menu buffe
Berikut pilihan menu masakan ikan Nungce Catering Lembang  yang dapat anda pilih , atau dipesan sesuai permintaan / kebutuhan anda.

ANEKA MASAKAN IKAN NUNGCE CATERING LEMBANG
- Kakap Goreng Rica - Rica
- Kakap Bumbu Bali
- Kakap Goreng Bumbu Rujak
- Kakap Saus Tiram
- Kakap Asam Manis
- Kakap Acar Kuning
- Kakap Saus Lemon
- Kakap Saus Tausi
- Kakap Saus Mayones
- Pepes Ikan Duri Lunak
- Pepes Ikan Bumbu Rujak
- Hot and Spicy Fish
- Salem Bandeng
- Udang Goreng Mentega
- Udang Saus Putih
- Udang Saus Mayones
- Sapo Seafood
- Udang Asam Manis
- Cumi Asam Manis
- Cumi Goreng tepung
- Udang Goreng Tepung


ANEKA MASAKAN AYAM NUNGCE  CATERING LEMBANG :

- Ayam Bakar Bumbu Rujak
- Ayam Ca Jamur
- Ayam Goreng Kremes
- Ayam Goreng Saus Parika
- Sate Ayam
- Ayam Merica Szechuan
- Ayam Suir Jamur
- Ayam Rica Rica
- Ayam Cabe Hijau
- Ayam Balado
- Chicken Stroganof
- Chicken Teriyaki
- Chicken Roll
- Chicken Tofu
- Ayam kacang Mede
- Ayam Saus Tiram
- Ayam Tumis Nanas
- Ayam Saus Karamel
- Ayam Bumbu Kecap
- Ayam Saus Putih
- Ayam Kodok
- Ayam Goreng Mentega
- Ayam Saus Asam Manis
- Ayam BBQ Sauce
- Ayam Rolade

ANEKA SOP NUNGCE CATERING DI BANDUNG LEMBANG

Untuk memenuhi kebutuhan Catering di Lembang Bandung, NUNGCE Catering Lembang menyediakan beberapa pilihan menu makanan untuk melengkapi kebutuhan menu catering acara anda. Komposisi menu catering yang kami tawarkan terdiri dari :
- ANEKA SOP
- MASAKAN DAGING
- MASAKAN AYAM
- MASAKAN IKAN

Berikut pilihan SOP melengkapi menu makanan prasamanan untuk Catering Pernikahan, Catering Syukuran, Catering Ulang Tahun, Arisan, Reuni, Gathering Outbound yang ditawarkan NUNGCE Catering Lembang  Bandung, Lembang

ANEKA SOP NUNGCE CATERING LEMBANG - BANDUNG :
- Sop Kimlo Ayam
- Sop Ayam Kembang Tahu
- Sop Ayam Jagung Manis
- Sop Ayam Bakso
- Sop Seafood Sawi Putih
- Sop Young Tafu
- Sog Iga Sayuran
- Sop / Soto Bandung
- Soto Ayam
- Sop Ayam Makaroni
- Sop Baso Sosis
Khusus nasi box / nasi dus, menu sop akan disesuaikan dengan menu sayur tanpa kuah.

Komposisi  menu ikan di atas, dapat dikombinasikan dengan PILIHAN MENU OLAHAN Daging, Ayam, dan Sayuran / Sop. Komposisi menu prasmanan dapat disesuaikan dengan pilihan / kombinasi aneka masakan dan disesuaikan dengan kebutuhan acara :

Untuk beberapa kebutuhan NUNGCE Catering Lembang  Bandung menerima pesanan dengan menu khusus serta menu khusus vegetarian.

NUNGCE CATERING & WEDDING SERVICE  melayani kebutuhan catering dan event organizer wedding / pernikahan di daerah Lembang, Bandung dan sekitarnya, dengan berbagai menu pilihan sesuai selera / pilihan komposisi yang anda inginkan.
Untuk kebutuhan Jasa Catering daerah Lembang, Catering daerah Bandung, Catering daerah Villa Istana Bunga Lembang, dsb,

Selain paket Catering Prasmanan, Nungce Catering Lembang juga menyediakan Jasa Event Organizer untuk outbound, gathering dan wedding berikut menu paket catering lainnya dengan harga bersaing.
Baca Juga :

Untuk Infomasi Harga Paket dan Pemesanan Catering berikut jasa event organizer dengan cakupan daerah Lembang, Bandung dan sekitarnya dapat hubungi telp atau Chat Wa :
0813 9417 9048 ( Adjie )

Dapur NungCe Catering Lembang Bandung
Jl.Maribaya No.216 Kampung Langensari
RT.04 RW.03
Desa Langensari - Lembang Bandung
Telephone :
022 2761 4010 
Mobile :
0852 9529 7313 

Follow :
Instagram Nungcecatering
Youtube : Nungce Catering

Postingan populer dari blog ini

NASI TUMPENG THEMATIC | Nungce Catering Lembang

Nasi Tumpeng Thematic ala Nungce Catering Lembang . Buat anda yang hobi memasak atau pelanggan setia Nungce Catering Lembang; kali ini bagian produksi ingin berbagi resep "Bagaimana Cara Membuat Nasi Kuning yang Enak Untuk nasi Tumpeng". Agar nasi tumpeng yang disajikan menjadi menarik, dari bagian tim kreatif Nungce Catering memberikan sentuhan berupa dekorasi Thematic Nasi Tumpeng. BAHAN BAHAN DAN CARA MEMBUAT NASI KUNING TUMPENG  5 cm kunyit 2 cm lengkuas 5 cm jahe 1 buah kelapa tua 2 batang serai 5 siung bawang merah 4 lembar daun salam 1 kg beras Garam secukupnya 2 lembar daun pandan 900 ml santan Cara membuat Nasi Tumpeng : Cuci beras hingga bersih, lalu rendam di dalam air yang bersih. Haluskan lengkuas, bawang merah, kunyit, jahe, dan garam. Masukkan bumbu halus ke dalam santan, lalu aduk hingga merata. Masak hingga mendidih, buang air rendaman beras. Tuang santan ke dalam beras dengan cara disaring. Masukkan daun salam dan serai, rebus b

Cita Rasa Catering Lembang untuk Acara Special Anda

Cita Rasa Catering Lembang untuk Acara Special Anda . Untuk memenuhi kebutuhan acara spesial anda seperti resepsi, outbound, gathering, arisan, halal i halal ataupun acara - acara khusus yang membutuhkan catering, kami dari Catering Lembang Bandung hadir untuk membantu melengkapi acara anda agar terselenggara dengan baik. Seni Memasak dengan mengutamakan Cita Rasa merupakan perhatian kami, sehingga acara Special Anda dapat lebih semarak dengan suguhan aneka hidangan yang disajikan. NUNGCE Catering  LEMBANG BANDUNG telah berpengalaman menangani permintaan jasa boga - catering dengan jumlah cukup banyak sesuai kebutuhan acara seperti : - Acara Hajatan ( Pernikahan , Khitanan ) - Acara Gathering Perusahaan / Family Gathering / Outbound - Acara Outbound Perusahaan / Company - Acara Ulang Tahun - Serta acara special lainnya. Beberapa menu andalan kami berupa menu NUSANTARA, disamping itu kami juga melayani permintaan beberapa menu makanan EROPA, SEAFOOD, ds

PAKET CATERING LEBARAN | Nungce Catering Lembang Bandung

Jasa catering menu lebaran untuk di Lembang Bandung . Pulang kampung merupakan tradisi rutin tahun terutama saat menjelang Hari Raya Lebaran atau Idul Fitri. Acara halal bi halal dan silaturahmi antar keluarga menjadi budaya kental di tengah keluarga moslem. Kumpul keluarga besar akan menjadi momen yang tak terlupakan, terutama bagi keluarga yang mendapat giliran tempat untuk kumpul keluarga. Kebutuhan tempat, villa atau rumah sewa akan menjadi salah satu kebutuhan kegiatan Hari Raya Lebaran atau Idul Fitri. Tidak kalah pentingnya adalah kebutuhan CATERING. Untuk memenuhi kebutuhan catering ini, NUNGCE CATERING LEMBANG BANDUNG, menawarkan pilihan paket catering khusus lebaran untuk keluarga yang akan berkumpul di Lembang, Bandung dan sekitarnya. Apalagi untuk sebagian keluarga yang tidak ingin repot memasak atau karena pembantu pulang kampung juga, NUNGCE CATERING LEMBANG BANDUNG , akan memberikan solusi terbaik dan praktis dengan memberikan jasa  catering bercita rasa